10 Pemain Bola Masuk Islam 2017-2018

10 Pemain Bola Masuk Islam 2017-2018

Daftar Pemain bola Masuk Islam

1. Zinedine Yazid Zidane
Inilah salah satu pemain sepakbola yg beragama muslim.Zine zidane pemain yg sempat membela real madrid & main-main buat Timnas Perancis ini nyatanya beragama muslim. & beliau telah naik haji.

2.Nicolas Anelka
Ini serta dari perancis.Namanya Nicolas Anelka yg kala ini membela club Shanghai China.& pemain ini pun sempat memperkuat Chelsea.Beliau membawa nama Muslim Abdul-Salam Bilal.& ia merasa amat nyaman dgn memeluk agama islam ini.

3. Mesut Ozil
Nah kalo ini namanya Mesut Ozil.Kalo ini pujaan aku.Soalnya ia main-main di Real Madrid..Mesut Ozil yakni salah satu pemain berbakat di eropa yg memeluk agama islam.Kala ini beliau memperkuat club Real Madrid.& beliau dinobatkan yang merupakan pemain Paling Baik di Germany.& sebelum di Real Madrid dirinya memperkuat Wender Bremen. HALA MADRID.

4.Sulley Muntari
Sulley Muntari yaitu pemain berasal dari Ghana dan sekarang ini Memperkuat tim agung merupakan AC Milan.Dirinya merupakan sosok pemain muslim yg tunduk misalnya waktu Seri A italia terjadi beliau konsisten menjalankan ibadah puasa-nya.

5. Samir Nasri
Ini Pula dari Perancis gan. Namanya nih Samir Nasri.Pemain ini memiliki skill yg di atas rata-rata.Dikala ini Samir Nasri memperkuat Manchester City,Sebelum di Man City ia pernah juga memperkuat Lyon & Arsenal.Dirinya mempunyai jiwa muslim yg kuat lho gan.

6.Frank Ribery
Ini pun dari Prancis.SI Frank Ribery,ia ialah mualaf.dgn istrinya Perancis-Aljazair istri yg sudah dibesarkan satu orang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip sbg mempunyai berbicara, “Saya berdoa lima kali sehari, aku melakukannya dikarenakan itu mengijinkan aku utk dilepaskan & aku merasa lebih baik sesudahnya. “.sekarang dirinya memperkiuat Bayern Munchen.

7.Karim Benzema
Ini serta Prancis.Salah satu bintang utk Real madrid. Pemain ini tidak jarang berdo’a di tepi arena lapang sebelum melaksanakan suatu pertandingam.Benzema juga sempat memperkuat Lyon.HALA MADRID .

8.Lasana Diara
Wah.Ini beliau Lassana Diara.Kalo tak salah ia berasal dari prancis,bener gak ya? .Lassana diara sekarang memperkuat tim kebangaan aku YaituReal Madrid.Dirinya berperan sbg gelandang berkukuh.Dirinya mempunyai postur badan yg lumayan keren. HALA MADRID

9.Ibrahim Afellay
Ini ibrahim Afellay. Pemain ini beragama muslim gan.Nampak dari wajahnya kayak arab arab gimana….Ia sempat memperkuat Barcelona.Ibrahim Afellay jadi salah satu pemain yg dianggap berbakat dalam persepakbolaan Belanda.Dia sempat mendapatkan penghargaan yang merupakan pemain paling baik Liga Belanda th 2007/2008. Ibrahim Afellay terpilih yang merupakan “Moslim van het jaar” atau Muslim Tauladan di belanda. Affelay waktu ini main-main di FC Barcelona & andalan timnas Belanda hari depan.

10.Eric Abidal
berikhtiar jadi Muslim yg patuh. Kariernya di arena lapang hijau kian moncer. Pecinta La Liga Spanyol tentu mengenal sosok Eric Abidal. Beliau dikenal yang merupakan bek andal yg memperkuat FC Barcelona & Timnas Prancis. Dia menyukai membaca Al Quran sebelum bertanding.

Ini pun berasal dari prancis. Dirinya serta memperkuat tim Barcelona.Ia memeluk agama islam 100%.

Demikianlah ulasan menyangkut 10 Pemain bola Masuk Islam yg dapat kami sampaikan pada Kamu sekalin.