Download Sniper Teraru Berjudul 28 Weeks Later

Download Sniper Teraru - 28 Weeks Later adalah film horor yang disutradarai pada tahun 2007 oleh Juan Carlos Fresnadillo, sekuel dari film 2002 28 hari kemudian. Film ini dibintangi oleh Robert Carlyle, Rose Byrne, Harold Perrineau, Jeremy Renner, Catherine McCormack, Imogen Poots dan Idris Elba. Plot dibuat setelah film pertama, yang menggambarkan upaya pasukan militer NATO untuk menyelamatkan zona keamanan London, sebagai akibat dari pelanggaran protokol untuk menemukan ibu mereka yang terinfeksi dan pengenalan kembali virus. Kemarahan di zona keamanan. Film ini dirilis di Inggris Raya dan Amerika Serikat pada 11 Mei 2007.

Selama wabah asli Rage Virus, Don, istrinya Alice dan empat orang yang selamat bersembunyi di sebuah parade pondok di pinggiran London. Mereka Download Sniper Teraru mendengar seorang anak lelaki ketakutan mengetuk pintu mereka dan membiarkannya masuk. Beberapa menit kemudian, mereka menemukan bahwa orang yang terinfeksi telah mengikuti anak itu. Serangan yang menginfeksi dan membunuh sebagian besar penyintas, sementara sang Don, Alice dan bocah itu dikejar. Sang Don memohon Alice untuk meninggalkan bocah itu, tetapi dia menolak. Dia meninggalkan mereka ketika orang yang terinfeksi memasuki kamar mereka dengan melarikan diri melalui jendela. Setelah menyaksikan intrusi istrinya oleh infeksi, ia melarikan diri dengan sempit di atas kapal yang dikendarai oleh Jason, yang jatuh ke dalam air dan diserang oleh infeksi.

Setelah orang yang terinfeksi mulai kelaparan, pasukan NATO Download Sniper Teraru mengambil kendali Inggris. Dua puluh delapan minggu setelah dimulainya permusuhan, pasukan komando Amerika, di bawah komando Brigadir Jenderal Stone, membawa pemukim. Di antara pendatang baru adalah Don dan anak-anak Alice, Tammy dan Andy, yang berada di luar negeri selama wabah. Mereka dirawat di distrik Satu, zona keamanan di Pulau Dog, dipantau oleh militer AS. Sersan Doyle, penembak jitu Angkatan Delta, dan temannya Head Flynn, seorang pilot helikopter, termasuk di antara pasukan yang menjaga distrik itu. Tammy dan Andy menemukan ayah mereka, yang ditemukan oleh militer AS dan telah menjadi kepala distrik. Di apartemen baru mereka, Don mengarang kebohongan tentang keadaan sekitar kematian ibu mereka.

Malam itu, Andy bermimpi melupakan wajah ibunya. Tammy dan Andy menyelinap keluar dari area aman dan kembali ke rumah lama mereka, Download Sniper Teraru di mana mereka mengumpulkan foto keluarga dan suvenir lainnya. Anehnya, Andy menemukan Alice hidup dan tidak terinfeksi dalam keadaan setengah sadar dan mengigau. Ketiga lelaki itu segera ditemukan oleh tentara dan dibawa kembali ke Distrik 1. Alice dibawa ke ruang karantina, di mana dia diuji dan ditemukan membawa virus kemarahan tanpa gejala. Don mengunjungi Alice tanpa izin di sel isolasi, memohon padanya untuk memaafkannya. Dia menerima permintaan maafnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Ketika mereka mencium, Don terinfeksi, membunuhnya dengan brutal dan menjadi gila di Download Sniper Teraru.