3 Game Android Petualangan Offline Rekomendasi Terbaik

Game Android Petualangan Offline - Game Adventure Android Paling Baik Pekan Ini Seru & Gratis- Teranyar 2015 Menambahkan review pada awal mulanya menyangkut game RPG android & pun Game strategi android, kali ini kami bakal mengulas dengan cara komplit kumpulan game adventure paling baik, terlaris, & terpopuler 2015 (offline/ onlin) buat mobile phone android kamu. Kalau kamu mempunyai jiwa petualang yg bagus tentunya kamu pula senang game yg bergenre petualangan pastinya. Game genre ini terdapat tidak sedikit dalam Play Store & di dalam web web lainya. Menariknya dalam game yg bergenre adventure/peualangan ini mempunyai misi-misi yg mesti diselesaikan dalam jangka tertentu barangkali dari segi itu keseruanya terdapat.

Dalam pembahasan kali ini aku telah menyiapkan sekian banyak daftar game petulangan paling baik buat telephone seluler android yg bergenre Adventures. Pastinya game game adventure android ini amat seru utk kamu mainkan. Seandainya terhadap version game petualngan utk Komputer terdapat game game seru seperti naruto, world of warcraft, Royal Master, & tetap tidak sedikit lagi yg yang lain, utk version handphone pintar android nyata-nyatanya pun tidak kalah seru. Tidak Sedikit sekali game game adventure seru & free yg tersaji didalam Google play store. Berikut sekian banyak reviews game adventure seru & terkenal utk ponsel android version terkini 2015.

1. Game Adventure Monster Warlord.

Game keluaran Gamevil ini sudah mencapai keseluruhan 50 juta downloaders, tentunya game ini dapat masuk dalam deretan Game Adventure Android Paling Baik yg sempat ada. Terhadap game ini kamu sanggup menyatukan sekian banyak monster nomor satu keren yg mempunyai beraneka kebolehan seperti api, air, hawa, bumi & yg lainya. Game ini pula mempunyai feature seperti Combine monster supaya monster kamu dapat jadi lebih kuat lagi. & yg tentunya game dari Gamevil ini telah sedia dalam version Freemiumnya.

2. Game Adventure Dead Ninja Mortal shadow.

Siapa yg tak tahu dgn Ninja? Ya, salah satu game petualanga ini bakal menggandeng kamu masuk kedalam dunia kegelapan yg penuh bersama tantangan, di mana kamu sendiri mesti melawan beraneka macam musuh & melintasi bermacam macam macam ganjalan dgn memakai jurus ninja yg dipunyai oleh pemain dalam game adventure ini. Penampakan game adventure yg satu ini tak tidak serupa jauh dgn game Limbo, & utk menyelesaikan adventure kamu, sehingga kamu mesti menyelesaikan sekian banyak misi, melawan musuh, & melintasi bermacam macam kesukaran yg pass menegangkan maka kamu serta mesti siap dalam menjalankan game adventure ini.

3. Game Adventure Ice Age Petualangan.

Siapa yg tidak kenal dgn Ice Age, tokoh tokoh kartun lucu yg sempat di filmkan ini saat ini sudah ada kepada genggaman kamu. Dgn alur narasi yg unik pun mempunyai sekian banyak mode gameplay yg seru ini dapat tampil mengesankan bersama grafik 3D-nya. Game buatan developer populer yakni Gameloft ini telah mempunyai 10 juta downloader & mempunyai rating yg pass tinggi di Play Store adalah 4.3.

Sumber Selengkapnya:
http://www.elbaihaki.web.id/2015/04/game-petualangan-android.html